Sabtu, 25 Juli 2015

Perawatan Pantai Sanggar - Tulungagung

Sesaat mata tertuju pada Tulisan SANGGAR, Saya Kira ini adalah Wujud Pemerintah Memperhatikan Pantai Sanggar Sebagai Obyek Wisata, Namun Ketika saya Telusuri darimana Tulisan ini Bisa ada disini, Saya Kecewa Sekali, Karena Ternyata ini Bukan dari Pemerintah Daerah Namun Merupakan dari Mahasiswa dari Salah satu Universitas di Surabaya yang Sedang Melaksanakan Praktik Kerja Lapang (PKL), Begitu Hebatnya Pemerintahan Tulungagung Hingga Daerah yang Berpotensi Wisata Justru di Perhatikan Daerah Lain, Semoga Kali ini Pemerintahan yang sekarang Bisa Terketuk Hatinya Ketika Mengetahui Hal ini, Terlebih Ketika saya Berbincang dengan Karang Taruna Setempat, Komunitas Motor Trail Sering Mengunjungi Pantai Sanggar yang diketahui Karang Taruna Bahwa Bapak Bupati Salah Satu dari Komunitas Motor Trail Tersebut, Masih Panjang Perbincangan Saya dengan Karang Taruna, Simak Terus Jejak Rider Kartini Tulungagung

0 komentar:

Posting Komentar